Ratusan Komunitas All Bikers Lampung Berbagi dan Santuni panti asuhan Afifah Afwa

BANDARLAMPUNG, RUANGBERITA.CO.ID- Di bulan suci Ramadhan 1445 H, komunitas motor di Lampung yang tergabung dalam satu wadah All bikers Lampung berbagi melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako dan menyantuni anak panti asuhan Afifah Afwa, Minggu sore (31/3/2023)

Kegiatan yang bertemakan “Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan” ini dilaksanakan di panti asuhan Afifah Afwa di Beringin Raya Kecamatan Kemiling

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, telur, minyak, perlengkapan mandi, serta pemberian santunan kepada anak panti asuhan Afifah Afwa dan pengurus panti asuhan Afifah Afwa.

Dalam sambutannya, ketua All Bikers Lampung, Syahrudin atau lebih akrab disapa mang Udin mengucapkan terimakasih kepada semua Bikers yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada club’ dan komunitas yang sudah bergabung dan menyisihkan rezekinya sehingga program tahunan yang rutin kita laksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Dan untuk panitia, saya juga ucapkan terimakasih atas waktu, tenaga, materi, pokoknya tetap semangat ,” ucapnya

Lanjutnya, di tahun kedepannya semoga kegiatan positif seperti ini bisa terus berjalan dan semoga makin bertambah komunitas yang akan tergabung di all Bikers Lampung.

“Pokoknya semuanya tetap semangat, sampai jumpa tahun depan,” ujarnya

Sementara itu perwakilan All Bikers Lampung Berbagi Season 13, Dimas Arya Ahmadi mengatakan kegiatan bakti Ramadhan 1445 H merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh All Bikers Lampung.

“Alhamdulillah, tahun ini All Bikers Lampung berbagi season 13 bisa berbagi dengan adik-adik kita di panti asuhan Afifah Afwa. Dan ini merupakan agenda tahunan yang memang sudah menjadi rutinitas kita untuk berbagi di bulan ramadhan,” paparnya.

ffoto : perwakilan All Bikers Lampung menyerahkan bantuan sembako secara simbolis ke ketua panti asuhan Afifah Afwa

ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini All Bikers Lampung senantiasa selalu berada ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kami datang kesini pada hari ini untuk berbagi suka cita. Mungkin memang pemberian kami tidak seberapa, namun kami berharap bisa bermanfaat bagi adik-adik sekalian. Semoga kedepannya , kami para Bikers bisa terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya

Sementara itu, ketua panti Asuhan Afifah Afwa, Rosita menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh komunitas yang tergabung dalam All Bikers Lampung yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial tersebut. 

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan bantuan dan dukungan kepada adik-adik di panti asuhan. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Acara ditutup dengan buka bersama dan pemberian sembako berupa beras serta santunan kepada anak-anak panti asuhan dan foto bersama. 

Diketahui,ada 100 komunitas Club motor yang tergabung dalam All Bikers Lampung Berbagi Season 13 tahun 2024. (RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *