Ciptakan Keakraban dan Silaturahmi, PT Midtou Aryacom Futures Gelar Buka Bersama

BANDARLAMPUNG, RUANGBERITA.CO.ID-Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, seluruh karyawan dan manajemen perusahaan PT. Midtou Aryacom Futures menggelar acara buka puasa bersama di hotel Golden Tulip.Rabu (27/3/2024).

Menurut Pengawas internal PT.Midtou Aryacom Futures, Sudarsono Wibowo, acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas seluruh karyawan PT. Midtou Aryacom. Tidak hanya itu, buka puasa bersama ini menjadi momentum untuk mempererat solidaritas antar karyawan. Sehingga mereka tidak hanya dekat sekedar rekan kerja, melainkan seperti keluarga.

“Momen buka bersama juga dapat dijadikan ajang
untuk membicarakan topik lain di luar kerjaan yang lebih santai dan menyenangkan. Alhasil, tali persaudaraan pun dapat terjalin lebih kuat dari sebelumnya,”paparnya.

Dalam kesempatan ini, Wibowo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat hingga acara ini berjalan sukses dan sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah, acara bukber kita berjalan lancar, tentunya ini semua berkat kekompakan kita semua. Untuk panitia bukber ramadhan,saya mengucapkan terimakasih sehingga acara ini bisa terselenggara,” ucapnya.

Lanjutnya, PT. Midtou Aryacom Futures yang beralamat dijalan PT. Midtou Aryacom Futures Jalan RA Kartini No. 136 C Tanjung Karang
percaya bahwa kebersamaan adalah kunci keberhasilan dari perusahaan.

“PT Midtou Aryacom Futures akan terus saling menopang,”ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, suasana buka bersama PT Midtou Aryacom Futures berlangsung khitmad dan hangat penuh kekeluargaan. Semua yang hadir dalam bukber tersebut terlihat mengenakan busana yang senada, yakni dress code berwana putih dan denim. Mereka terlihat bercengkrama dan berbagi cerita sembari menunggu adzan magri. (RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *