DPC Laskar Lampung Kota Bandarlampung Minta Pihak Penyelenggara PRL 2024 Banyak Libatkan Artis Lokal Daerah

BANDARLAMPUNG, RUANG BERITA.CO.ID – DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung meminta penyelenggara Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 untuk memperbanyak melibatkan rtis asli daerah Lampung. Sabtu (20/4/2024).

Ketua DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Destra Yudha S.H, M.Si sangat kecewa dan miris sekali melihat artis artis yang akan di hadirkan dalam pekan raya Lampung tahun 2024 di akun Instagram @pekanrayalpg

Destra menyebutkan, dari sekian banyak artis yang akan dihadirkan, hanya satu artis dari Provinsi Lampung yaitu Andika Mahesa, sedang kan sisanya semua dari luar daerah Lampung.

“Ini hajat Provinsi Lampung. Acara yang di selenggarakan 1 tahun sekali di provinsi Lampung ini tujuannya agar masyarakat bisa lebih mengenal produk- produk asli daerah, termasuk penggiat seninya,” paparnya.

Menurut Destra Yudha organisasi Laskar Lampung yang memiliki visi misinya adalah menjaga bumi Lampung, menjaga adat istiadat Lampung dan mempromosikan segala bentuk yang dapat mengenalkan provinsi Lampung ke luar daerah meminta penyelenggara PRL tahun ini dapat menambah artis-artis lokal dari Lampung.

“Dari sekian banyak artis yang akan dihadirkan, hanya satu artis dari Provinsi Lampung yaitu Andika Mahesa, sedang kan sisanya semua dari luar daerah Lampung,”

Dia menyampaikan jika penyelenggara tidak menambah memakai artis- artis lokal yang ada, yang menurut ketua DPC laskar kota tidak kalah bagus dalam bermusik, laskar Lampung akan mendesak pemrov lampung untuk meng evaluasi kembali pihak penyelengara.

“Laskar Lampung, khusus nya DPC laskar Lampung akan berkoordinasi dengan penyelenggara agar mendesak untuk menambahkan artis-artis asal provinsi Lampung,” imbuhnya. (RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *