Ikuti Jejak Jokowi , Maruarar Sirait Hengkang dari PDIP

BANDARLAMPUNG, RUANGBERITA.CO.ID – Politikus senior Maruarar Sirait hengkang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Rabu (17/1/2024).

Setelah puluhan tahun menjadi kader PDIP, Maruarar Sirait di kabarkan ingin berpindah haluan dan bergabung bersama presiden Joko Widodo pada Senin malam (15/1).

Sebelum mundur dari partai berlambang banteng besutan Megawati Soekarnoputri, Maruarar mengatakan, ia sudah berdiskusi dengan orang-orang dekatnya.

“Dan saya memilih mengikuti langkah Pak Jokowi karena saya percaya Pak Jokowi adalah pemimpin yang sangat didukung oleh rakyat Indonesia,” kata Maruarar, di kutip dari tempo

Dia pun berterima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Hasto Kristiyanto, dan elit partai lainnya selama dia bergabung di partai tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri), Pak Hasto, dan jajaran partai karena selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan,” ujar Maruarar.

Hengkangnya Maruarar Sirait diperkuat dengan pengajuan surat pengunduran diri dan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai yang diterima oleh DPP Partai PDIP. (Rb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *